Mengabarkan Berita terbaru

Wisata ke Upside Down World Jogja

0
Posted in wisata By Worance

Tempat wisata selfie banyak muncul di Jogja. Sesudah Museum 3D De Mata saat ini ada Museum Upside Down. Arti dunia terbalik umumnya muncul dari mulut beberapa orang yang mengalami kesukaran dalam kehidupannya. “Pusing tujuh keliling, duniaku terasanya jungkir balik,” demikian tuturnya. Tetapi dunia terbalik yang berada di Upside Down World Jogja tidak akan membuat kamu kebingungan serta pusing, tetapi akan melahirkan tawa bahagia serta sucakita.

Ingin melakukan perjalan wisata di Jogja kalian bisa menggunakan jasa Paket Tour di Jogja bersama TripJogja. Merupakan penyedia paket wisata dan perjalan di Jogja yang sudah kredibel.

Upside Down World Jogja
Upside Down World Jogja

Dibuka semenjak Juli 2014, sesuai namanya, Upside Down World, tempat ini menyediakan sensasi wisata yang berlainan yaitu dunia jungkir balik. Semua benda yang berada di tempat ini menantang style gravitasi, mereka tidak menghadap ke bawah, malah melayang-layang ke atas. Dunia terbalik, yang atas jadi bawah, yang bawah jadi atas.

Upside Down World Jogja tempati bangunan mirip rumah dua lantai yang terdiri jadi ruang serta 12 spot yang berlainan. Ada ruangan tamu, ruangan makan, kamar mandi, ruangan tidur, sampai warung burjo yang begitu ciri khas dengan Jogja. Sebetulnya isi ruang itu tidak ada yang spesial, semua hampir sama juga dengan beberapa benda yang biasa ada di ruang. Tetapi, yang membuat jadi unik serta menarik ialah beberapa benda itu ditempelkan ke dinding dengan tempat terbalik menghadap ke bawah.

Baca juga : Destinasi Wisata Pendidikan Jogja

Pengaturan ruang serta mebel yang semacam itu jadikan wisatawan seakan-akan melayang-layang atau berjalan di plafon. Yang perlu kamu kerjakan waktu berkunjung ke Upside Down World tentunya bergaya serta ambil gambar sebanyak, sebab memang itu hidangan terutamanya. Karenanya yakinkan semua baterei gadgetmu terisi penuh ya.

Walau kamu hadir sendirian, kamu tidak butuh cemas masalah masalah photo. Karena dalam tempat ini ada pemandu yang akan membantumu mengarahkan style sekaligus juga ambil gambar bila memang dibutuhkan. Tenang saja, tidak ada cost penambahan yang butuh kamu mengeluarkan kok. Ini telah satu paket dengan ticket masuk. Pemandu yang telah memiliki pengalaman itu tentunya telah ingat sudut-sudut manakah saja yang menarik serta angle photo seperti apa yang bagus untuk diabadikan.

Lokasi Upside Down World Jogja

Upside Down World gampang dibuka sebab terdapat di pinggir ruas jalan propinsi, yaitu di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman. Bila hadir dari arah timur, obyek wisata ini ada di kiri jalan, persisnya di seberang Indomaret Casa Grande.

Jam Buka serta Harga Ticket Upside Down World

Upside Down World membuka sehari-hari dari jam 10.00 – 19.00 WIB. Ticket masuk seharga Rp 60.000 (dewasa) serta Rp 40.000 untuk anak-anak dibawah 135 cm.

Leave a Reply