Mengabarkan Berita terbaru

Test Produk Cambridge Audio Stream Magic 6 V2

0
Posted in Bisnis By Worance

Test Produk Cambridge Audio Stream Magic 6 V2

Sewa Sound System Jakarta – Kami hadirkan Cambridge Audio Stream Magic 6 V2 – Product of the Year 2014 kami, dibandingkan versi asli, streamer yang satu ini telah mengalami sejumlah upgrade. Versi yang Anda saksikan ini lebih andal dalam sejumlah aspek. Sumber alternatif Begitu terhubung ke jejaring di rumah Anda – secara wireless atau langsung dengan menggunakan kabel ethernet – Stream Magic 6 V2 bisa melakukan streaming untuk format MP3, WMA dan AAC, dan juga format file FLAC, WAV dan ALAC sampai 24-bit192kHz. Jika Anda ingin menggunakan sumber alternatif seperti komputer atau hard drive USB, internal DAC menawarkan dukungan untuk file yang sama melalui input coaxial, USB type-B yang telah disinkronisasikan serta input USB type-A yang ditempatkan pada bagian depan dan belakang unit.

Melalui input optical, kemampuan playback streamer ini terbatas hanya untuk file 24-bit96khz. Sebagai tambahan, jika Anda sudah memiliki receiver BT100 yang juga keluaran Cambridge Audio, file lokal dari smartphone atau tablet juga bisa dialirkan melalui Bluetooth. Apapun jenis file sumber, Stream Magic 6 V2 secara otomatis akan melakukan upsampling terhadap lagu yang ditanganinya menjadi 24-bit384kHz menggunakan teknologi upsampling yang tepat. Display sedikit lawas Display teks dengan warna biru pekat nampak sejernih kristal jika dilihat lurus sejajar dengan mata Anda, tapi tidak demikian jika dipandang secara menyudut.

Tapi yang benar-benar menjadi momok menakutkan adalah aplikasinya yang kinerjanya masih perlu ditingkatkan. Streamer ini memiliki kemampuan yang sangat luarbiasa. Memiliki karakter dinamis, kuat serta tangguh menggerakkan ritme. Ketika menangani Same Love yang dinyanyikan Ryan Lewis, permainan piano disuguhkan dengan dinamika yang lembut, sementara vokal diterjemahkan dengan dibalut semua aspek kemewahan. Cambridge Audio memenuhi semua tuntutan yang diminta, menjawabnya dengan irama yang mengalir cekatan. Kami uji kemampuan DAC yang melengkapi Magic 6 V2 melalui colokkan USB, dan unit ini menunjukkan kemampuan straming yang tetap konsisten lagu No Woman, No Cry yang dilantunkan Bob Marley dalam format file 24-bit192kHz mampu disuguhkan dengan cermat, diikuti suara instrumen yang sarat dibalut tekstur.

Cambridge Audio juga menunjukkan perhatian yang serius untuk mengurangi masalah jitter dan menghasilkan suara yang bebas dari noise. Bahkan file MP3 yang dikenal memiliki resolusi rendah, kami merasa senang dengan cara streamer ini melakukan pendekatan yang tak kenal kompromi dalam aspek kejernihan dan detial. Produk yang bagus, tapi ia harus berhadapan dengan pesaing lain yang sangat berbakat dan harga yang lebih terjangkau.

Leave a Reply