Mengabarkan Berita terbaru

Tes Makro – Detail Gambar Yang Lebih Tajam

0
Posted in Bisnis By Worance

Tes Makro – Detail Gambar Yang Lebih Tajam

Sewa Lighting Panggung Jakarta – Memotret bunga kecil, atau serangga hingga peta yang kecil dan mengkonversikannya kedalam ukuran yang lebih besar. Semua menjadi lebih mudah dengan lensa makro yang dibuat secara khusus serta rincian yang lebih halus. Kebanyakan dari serangga kecil yang terlihat seperti layaknya hewan raksasa pada gambar dapat dipastikan pemotret menggunakan lensa makro dalam pengambilannya. Lensa yang satu ini merupakan lensa khusus, tidak seperti lensa standar, ataupun telezoom karena tidak memiliki karakter luas. Secara umum lensa makro merupakan lensa panjang dengan fokus tetap.

Perbedaannya adalah pada lensa fokus tetap kemungkinan subjek dalam skala gambar 11 dalam ukuran asli sedangkan pada fixed focal length yang didapat adalah 15.6 atau 17.4. ini yang menjadikan hewan kecil dan juga bunga ditampilkan begitu tajam disertai dengan rincian yang halus. Siapa yang tidak bersemangat untuk mengeksplorasi bentuk hal-hal kecil, untuk itu lensa ini layak menjadi pilihan. Tak Serupa Lensa Makro Diperkirakan lensa zoom berekontribusi terhadap harga lensa makro, tapi ini tidak berarti lensa makro sejati. Label tersebut menyatakan jarak minimum berkurang dibandingkan dengan model sebelumnya dan juga sesudah skalanya diperbesar.Sigma dan tamron merupakan deretan lensa yang cukup meyakinkan untuk model makro,seperti beberapa lensa berikut ini.

Sigma 2,8 150 mm EX DG OS HSM APO Macro

Kemenangan dari uji coba senjata milik Canon yang satu ini adalah kualitas tinggi disemua kategori, tapi Sigma 150mm memiliki berat 1.180 gram, hal ini karena panjang fokus yang dibuat tetap pada konversi 240 milimeter (KB) sebagai lensa tele dan juga lensa ini menawarkan intensitas cahaya yang cukup tinggi pada f 2.8, juga memiliki built-in image stabilizer dan mesin ultra sound. Ini merupakan salah satu hasil terbaik dalam pengetesan, Sigma juga memiliki resolusi yang baik, ketajaman yang tinggi terlihat dari sudutnya. dari segi kualitas lensa ini juga mengandalkan optik bebas distorsi yang mampu melewati hingga 100 persen.

Tamron SP AF 2 60 mm Di II LD Macro

Inilah lensa berukuran 60mm milik tamron, dilengkapi dengan aperture yang memudahkan untuk pengambilan gambar lebih kreatif dan terbuka cukup besar yaitu f 2.0. dengan harga yang terbilang cukup murah untuk kelas lensa seperti ini, tidak mengherankan bahwa tamron memiliki desain yang lebih ringan serta panjang fokus tetap yang menjadi fasilitas topnya. Namun, beberapa keunggulan dari lensa yang satu ini tidak ditunjang dengan image stabilizer. Hasilnya akan terlihat lebih hidup jika menggunakan tripod, sanggup menghasilkan karakter still life. Ketajaman berada pada pusat gambar, atufocus yang akurat.

Leave a Reply