Mengabarkan Berita terbaru

Resident Evil 2 review – sebuah konsep baru dari klasik modern

0
Posted in Uncategorized By Worance

Anda tahu Anda memainkan permainan livery bussid Resident Evil yang baik ketika Anda harus menyimpan pena dan secarik kertas bekas di dekat Anda. Duduk di halaman terbuka pertama notepad saya, dalam coretan panik, adalah diagram yang belum sempurna dengan angka mencuat di sudut yang aneh, mengulangi tiga kode huruf, pola rune aneh, teka-teki singkat, kombinasi aman-retak, penghitungan acak berjalan, dan kemudian kadang-kadang hanya kata, angka, atau frasa yang aneh diikuti dengan tanda tanya yang membingungkan. Patung singa? Kaca berwarna? Ruang loker? Papan tombol? Ini adalah aliran pencatatan gaya kesadaran dari seseorang yang berada jauh di dalam lubang kelinci Resident Evil. Sebagai penggemar Resident Evil sekolah tua, saya tidak bisa lebih bahagia. berita game indonesia

Menyebut Resident Evil 2 modern ini membuat remake terasa seperti menjual lebih rendah. Ya, ini adalah rekreasi setia dari horror survival klasik tahun 1998, tetapi telah dibangun kembali sepenuhnya dari bawah ke atas, membangkitkan kembali lokasi ikonik seperti Kantor Polisi Kota Raccoon menggunakan Mesin RE Resident Evil 7. Dan RPD tidak pernah terlihat lebih baik. Dari model karakter dan animasi yang terperinci hingga cara obor Anda yang gemetaran menerangi isi perut yang berkilau dari apa yang sebelumnya adalah seorang polisi, permainan ini terlihat luar biasa.

Unsur-unsur tertentu dari museum seni yang berubah menjadi kantor polisi telah dirombak dan disusun kembali agar masuk akal dalam lingkungan fotorealistik dan untuk audiens modern, tetapi meskipun ini bukan kantor polisi seperti di Resident Evil 2 yang asli, itu adalah polisi stasiun seperti yang Anda ingat. Aula pintu masuk berlapis emas yang megah membuat selusin koridor dan antechamber yang bengkok, berlapis-lapis dan ditata keluar melalui kunci dan pernak-pernik yang hanya menjadi lebih aneh ketika cerita berlanjut. Zombi dan spionase korporat semuanya baik-baik saja, tetapi gim aslinya sangat berkesan karena peran stasiun sebagai tempat perlindungan dan penjara Anda.

Berlangganan saluran YouTube kami
Meskipun ada perubahan dari sudut kamera tetap menjadi orang ketiga di atas bahu perspektif, itu adalah bukti tata letak bahwa lokasi masih dikelola baik claustrophobic dan opresif. Bahkan ruang yang lebih besar, lebih terbuka seperti penerimaan kantor polisi utama tidak sia-sia, karena ini sering digunakan dengan memberi Anda garis pandang kepada musuh yang mengejar ketika Anda mencoba untuk mengguncang mereka dalam perjalanan Anda melalui lorong yang saling terhubung. Anda dapat merasakan dengan baik di mana segala sesuatunya setelah beberapa putaran di sekitar gedung, tetapi bahkan pemain veteran akan hilang tanpa layar peta, yang dengan murah hati mencatat semua informasi yang paling relevan saat Anda bermain, termasuk lokasi item yang telah Anda miliki terlihat tetapi belum mengambil, brankas atau loker Anda belum bisa membuka, jendela Anda naik dan pintu yang belum dibuka, bersama dengan kunci atau item yang Anda perlu membukanya.

Ini adalah salah satu tempat garis silsilah permainan bersinar melalui sebagian besar dan Anda akan perlu untuk naik dengan manajemen mikro semuanya – secara teratur melemparkan kembali ke layar peta Anda, membalik-balik file dalam game, membuka inventaris Anda untuk memeriksa item dan menemukan petunjuk tentang kegunaannya. Sebuah fitur yang sangat berguna tetapi di belakang saya pikir saya mengandalkan sedikit terlalu banyak adalah kebiasaan permainan menandai ruangan merah di peta ketika masih memiliki rahasia untuk Anda temukan, dan biru begitu Anda menekannya untuk setiap item terakhir atau klip amunisi yang disembunyikan. Anda dapat membiasakan diri dengan terus-menerus membalik kembali dan memeriksa status koordinasi warna ini di layar peta, alih-alih hanya menjelajahi berbagai hal sesuai keinginan Anda, tetapi perlu juga diingat bahwa file dan berbagai bahan bacaan lainnya seringkali penting untuk melihat gambar Resident Evil yang lebih besar, dan ini tidak muncul di peta dalam bentuk atau bentuk apa pun – Anda hanya perlu menjaga mata Anda tetap terbuka untuk mereka sendiri.

Tidak peduli seberapa baik Anda menjelajah, berapa banyak musuh yang Anda kalahkan dan berapa banyak teka-teki yang Anda selesaikan, namun, gim ini masih akan memiliki lebih banyak kejutan pada saat Anda pertama kali melihat gulungan kredit. Saat memulai permainan Resident Evil 2 Anda, Anda akan ditanya karakter mana yang ingin Anda mainkan – polisi pemula Leon S. Kennedy atau mahasiswa yang tidak mampu, Claire Redfield. Melihat kampanye melalui salah satu atau yang lain, Anda akan bertemu karakter unik, melawan musuh yang berbeda dan menggunakan senjata spesialis. Setelah menyelesaikan kampanye itu, Anda akan diminta untuk memulai Game Baru ‘2nd Run,’ skenario tindak lanjut yang menampilkan karakter lain di mana bagian akhir dan bagian tertentu dari permainan telah diubah.

Leave a Reply