Mengabarkan Berita terbaru

Paket dan Uraian Biaya Umroh 2020 di Al-Hijaz

0
Posted in wisata By Worance

Umroh menjadi salah satu jenis ibadah yang dilakukan oleh kaum Muslim. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, saat ini sudah banyak tersedia biro travel umroh salah satunya adalah Al-Hijaz Tours. Al-Hijaz Tours menghadirkan layanan dengan biaya umroh 2020 yang terjangkau. Al-Hijaz Tours menyediakan beberapa paket dengan biaya berbeda sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan ibadah. Berikut contoh 3 paket umroh dengan rincian biaya dan fasilitas yang akan diperoleh.

Umroh Reguler
Paket reguler merupakan paket yang disediakan biro dengan rute standar. Paket umroh reguler akan menyediakan perjalanan dengan durasi 9 hari. Jadwal keberangkatan ada pada Oktober, November, dan Desember 2020. Dalam paket reguler sendiri terdapat dua subpaket yaitu Paket Uhud dengan fasilitas Azka Al Safa dan Gloria Madinah serta Paket Rahmah dengan fasilitas Royal Orchid dan Milenium Aqeeq. Biaya umroh yang harus disiapkan untuk paket reguler mulai 23,5 juta.

Umroh Promo
Bagi Anda yang ingin umroh dengan biaya ringan, Anda bisa memilih paket promo. Durasi umroh untuk paket promo tersedia dalam 9 hari. Fasilitas yang akan Anda dapatkan antara lain Firdaus Umroh di Mekkah, Concorde Madinah di Madinah, dan penerbangan menggunakan Saudia Airlines dari Jakarta menuju Jeddah tanpa adanya transit. Selain itu, fasilitas lain yang akan didapatkan adalah perlengkapan, handling, dan asuransi. Anda cukup menyiapkan biaya mulai dari 20,9 juta.

Umroh plus Dubai atau Turki
Anda bisa melakukan perjalanan setelah menyelesaikan umroh. Al-Hijaz Tours menghadirkan paket umroh plus perjalanan ke Dubai atau Turki. Paket plus Dubai menghabiskan biaya mulai dari 23,6 juta, sedangkan paket plus Turki mulai dari 25,7 juta. Keduanya akan berlangsung selama 10 hari. Fasilitas yang didapatkan antara lain penginapan, perlengkapan, handling, asuransi, dan perjalanan dari Jakarta langsung ke kota Dubai atau Istanbul sesuai pilihan.

Itulah paket yang disediakan oleh Al-Hijaz Tours serta rincian biaya umroh 2020. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi situs resmi di al-hijaztours.com.

Leave a Reply