Mengabarkan Berita terbaru

Keuntungan menggunakan kartu debit dan kredit bisnis

0
Posted in Uncategorized By Worance


Menggunakan kartu kredit atau debit perusahaan untuk melakukan pembelian menawarkan sejumlah manfaat bisnis utama: gestun jakarta selatan

Kenyamanan – kartu lebih cepat dan mungkin lebih murah untuk digunakan daripada cek. Mereka berguna untuk pengeluaran sehari-hari dan dapat digunakan melalui telepon dan internet.
Kredit – tagihan kartu kredit atau tagihan dapat menawarkan periode bebas bunga hingga 56 hari, tergantung pada penerbit kartu yang Anda gunakan. gestun mangga dua square
Sebagian besar kartu diakui secara global – menggunakan kartu untuk pembelian perjalanan asing dapat memberi Anda nilai tukar yang lebih baik.
Kemampuan untuk memantau pengeluaran – Anda dapat menentukan karyawan mana yang menerima kartu dan menetapkan batas kredit yang berbeda untuk setiap kartu.
Akses cepat ke uang tunai – uang tunai dapat ditarik dari mesin ATM. Namun, penerbit kartu dapat memungut komisi dan bunga dibayarkan sejak hari penarikan tunai.
Pengurangan administrasi – dengan kartu kredit atau kartu kredit perusahaan, Anda membayar satu tagihan setiap bulan, tidak peduli berapa banyak pembelian yang Anda lakukan. Laporan bulanan terperinci dapat membantu dengan prosedur akuntansi dan administrasi Anda dan membuatnya mudah untuk membedakan bisnis dari pengeluaran pribadi.
Teknologi pembayaran tanpa kontak – ini telah ditambahkan ke kartu pembayaran Inggris. Kartu nirkontak memanfaatkan keamanan yang tertanam dalam chip dan kartu PIN dan dapat digunakan untuk transaksi sebesar £ 30 dan di bawahnya – Asosiasi Kartu Inggris memberikan informasi lebih lanjut tentang teknologi nirkontak.
Kerugian menggunakan kartu debit dan kredit bisnis
Ada juga beberapa kelemahan saat menggunakan kartu debit dan kredit:

Pengeluaran yang tidak diperiksa – meskipun biasanya Anda dapat menetapkan batas pengeluaran maksimum pada kartu karyawan, Anda harus menyadari bahwa Anda memberi karyawan Anda kesempatan untuk membelanjakan uang perusahaan tanpa pengawasan.
Pembayaran harus dihormati – bisnis Anda harus menghormati setiap pembayaran yang dilakukan oleh karyawan menggunakan kartu, terlepas dari apakah Anda mengotorisasi atau tidak – mencari kartu yang memungkinkan Anda untuk membatasi pembelian barang-barang tertentu seperti bensin.
Penipuan kartu – jika detail kartu ditemukan atau terungkap, Anda mungkin menemukan banyak pembelian senilai ribuan poundsterling yang keliru muncul pada pernyataan Anda – Anda bisa mendapatkan kiat tentang mencegah penipuan kartu dengan Financial Fraud Action.
Hutang – dengan kenyamanan kartu plastik dan selang waktu antara pembelian dan pembayaran, bisa tergoda untuk terlalu memaksakan diri dan menumpuk hutang untuk bisnis.
Ingat juga, jika Anda melakukan pembelian dengan kartu kredit dan tidak melunasi tagihan, Anda akan dikenai biaya bunga, yang dapat dengan mudah meningkat.

Leave a Reply