Mengabarkan Berita terbaru

Jpay Login To My Account Mudah

0
Posted in Uncategorized By Worance

Jpay merupakan layanan yang diberikan untuk seseorang yang berada di luar lapas untuk bisa tetap berkomunikasi dengan tahanan yang berada di lapas. Layanan ini dikenalkan sejak tahun 2002 lalu, dimana Mirama Florida menjadi markas besar dari Jpay. Untuk bisa mendaftar di jepay oun cukup mudah, anda hanya perlu menuliskan Jpay login to my account maka anda akan diarahkan ke situs Jpay.

Untuk anda yang belum memiliki akun Jpay dan ingin memiliki akun Jpay, anda perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Caranya cukup mudah, yakni kunjungi situs resmi Jpay dan anda akan menemukan tombol registrasi di sana. Klik tombol tersebut, dan lanjutkan dengan mengisi dua kolom yang tersedia.

Untuk kolom yang pertama, anda perlu mengisikan state atau wilayah yang menjadi lokasi orang yang ditahan tersebut. Contohnya ketika wilayah orang tersebut di luar negri, maka anda perlu memasukkan wilayah dari orang tersebut berada. Kemudian anda dianjurkan untuk mengisikan ID inmate, maksutnya adalah ID dari orang yang menjadi tahanan tersebut.

Setelah anda mengisikan ID dan juga wilayah orang yang ditahan, langkah selanjutnya adalah menekan tombol next. Disini anda akan masuk ke beranda, namun anda belum bisa menggunakan layanan ini untuk berhubungan dengan orang yang berada di penjara. Untuk bisa menggunakan layanan secara maksimal, anda perlu mengisi data diri anda di profil anda. Pastikan data diri anda diisi dengan data yang benar, juga isikan email yang masih aktif karena anda akan mendapatkan konfirmasi untuk aktivasi.

Kemudian klik aktivasi tersebut, maka anda akan diarahkan ke laman login. Dari sini anda perlu memasukkan email beserta password anda, dan anda pun bisa menggunakan akun tersebut secara maksimal. Muali dari mentransfer uang, pesan singkat, pembebasan besyarat dan lain sebagainya.

Demikian artikel mengenai layanan Jpaylogin.org, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk tetap terhubung dengan orang terkasih anda yang berada di balik jeruji besi. Sekian dan trimakasih sudah membaca artikel ini hingga tutnas, semoga bermanfaat.

Leave a Reply