Mengabarkan Berita terbaru

Ion Negatif di Alam

0
Posted in Uncategorized By Worance


Ion negatif terjadi lebih sering di alam dan seringkali dibuat oleh hal-hal seperti badai yang meringankan, sinar matahari, air terjun, dan gelombang laut. Air yang mengalir dianggap sumber ion negatif terbesar di alam dan mungkin merupakan salah satu hal yang berkontribusi terhadap aroma air terjun dan pantai yang menyegarkan. Sebenarnya, inilah salah satu alasan orang sering melaporkan perasaan segar atau segar setelah badai atau di pantai. Harga sewa led

WebMD menjelaskan beberapa manfaat ion negatif di udara: Sewa led jakarta

Secara umum, ion negatif meningkatkan aliran oksigen ke otak; mengakibatkan kewaspadaan yang lebih tinggi, penurunan kantuk, dan energi mental yang lebih banyak, “kata Pierce J. Howard, PhD, penulis Manual Pemilik untuk Otak: Aplikasi Sehari-hari dari Riset Otak Pikiran dan direktur penelitian di Center for Applied Cognitive Sciences di Charlotte , NC

“Mereka juga dapat melindungi terhadap kuman di udara, sehingga iritasi berkurang karena menghirup berbagai partikel yang membuat Anda bersin, batuk, atau mengalami iritasi tenggorokan.”

Dan untuk satu kekalahan dalam tiga dari kita yang sensitif terhadap efeknya, ion negatif bisa membuat kita merasa seperti sedang berjalan di udara. Anda adalah salah satu dari mereka jika Anda merasa langsung segar saat Anda membuka jendela dan menghirup udara segar dan lembab.

Tempat seperti air terjun dan pantai dimana ion negatif diproduksi secara alami dapat memiliki konsentrasi ion negatif hingga 10.000 ion negatif per sentimeter kubik sedangkan kota yang sibuk dapat memiliki kadar ion negatif serendah 100 ion per sentimeter kubik.

Apakah Lampu Garam Menghasilkan Ion Negatif?
Jawaban singkat: Ya. Tapi tidak dalam jumlah besar.

Menghabiskan waktu di alam, terutama di sekitar air, jelas merupakan cara terbaik untuk mendapatkan paparan ion negatif, tapi lampu garam juga menghasilkan jumlah kecil, terutama bila digunakan secara konsisten dari waktu ke waktu.

Karena ion positif sering dibuat oleh perangkat elektronik seperti komputer, TV, gelombang mikro, dan bahkan penyedot debu dan seringkali dapat memperburuk masalah seperti alergi, stres dan masalah tidur. Ion negatif dapat menetralkan ion positif (mereka saling mengikat) dan membantu membersihkan udara. Selain itu, lampu garam menawarkan cahaya menenangkan yang banyak orang rasakan santai.

Saya tidak menggunakan lampu garam secara ketat sebagai generator ion negatif, tapi jagalah tetap di sekitar rumah, terutama di dekat barang elektronik. Jika ion negatif adalah tujuannya, menggunakan generator ion negatif akan menjadi sumber yang jauh lebih terkonsentrasi.

Leave a Reply