Mengabarkan Berita terbaru

Informasi Harga Mesin Obras

0

Informasi Harga Mesin Obras terkini.

Semakin meningkatnya ketertarikan masyarakat terhadap desain dan pembuatan baju membuat peralatan jahit menjahit semakin dilirik pula. Salah satunya adalah mesin obras yang kini banyak diminati masyarakat. Mesin Jahit Singer yang berdungsi untuk obras kini sudah dengan mudah didapatkan di toko-toko peralatan menjahit. Harga mesin obras pun bervariasi, tergantung dari merek dan spesifikasinya.
Keberadaan mesin jahit dirasa kurang lengkap tanpa adanya mesin obras, karena kedua mesin tersebut memang saling melengkapi untuk menghasilkan pakaian yang berkualitas tinggi dan tentunya hasilnya pun lebih indah. Anda yang ingin membeli mesin obras, sebaiknya mencari tahu info mengenai harganya terlebih dahulu agar Anda bisa menyesuaikan dengan keadaan keuangan.
Daftar Harga Mesin Obras Terbaru
Anda yang memiliki rencana untuk membeli mesin obras harus mempertimbangkan harga dengan keadaan keuangan agar seimbang. Harga mesin obras ini bervariasi, tergantung dari jenis merek dan kualitasnya, tak harus membeli yang baru, jika Anda belum cukup uang untuk membeli yang baru, Anda bisa membeli mesin obras yang bekas, tentunya harus lebih teliti ketika akan membeli mesin obras yang bekas. Informasi mengenai harga mesin obras yakni:

  1. Mesin obras Singer
    Mesin obras ini lebih banyak digunakan untuk keperluan rumah tangga yang berhubungan dengan jahit menjahit, ataupun usaha kecil. Harga dari mesin obras Singer sekitar Rp 900.000-, sangat terjangkau bukan.
  2. Mesin obras Stitches
    Mesin obras ini memiliki harga yang lebih mahal karena dapat menggunakan 4 benang sekaligus, harga dari mesin obras Stiches terbaru adalah Rp 4.200.000,-.
  3. Mesin Obras GN 794
    Mesin obras ini sangat cocok bagi Anda yang masih pemula dalam dunia jahit menjahit. Harga mesin jahit ini adalah Rp 3.000.000,-.
  4. Mesin obras Jaguar 55D
    Mesin ini bisa digunakan untuk mengobras 6 jenis obrasan yang berbeda, harganya yakni Rp 4.000.000,-.
  5. Mesin obras Kansai 779D
    Mesin ini menggunakan dua jarum dalam proses pengerjaannya, harag dari mesin obras merek ini adalah Rp 3.300.000,-.
  6. Mesin obras Juki Mo
    Mesin obras jenis ini tergolong mahal, yaitu sekitar Rp 6.800.000,0. Tentunya kualitas yang dihasilkan sebanding dengan harganya.
    Ada baiknya Anda mempertimbangkan kebutuhan dan keadaan keangan sebelum membeli mesin obras, jika usaha yang Anda jalani sudah besar dan berkembang pesat maka pilihlah mesin obras yang berkualitas baik. Harga mesin obras yang bervariasi mampu membantu Anda untuk menyesuaikan dengan keadaan keuangan Anda.atau anda beli di toko mesin jahit di depok akan memdapatkan harga murah.

Leave a Reply