Mengabarkan Berita terbaru

Beli Tiket Disneyland Hongkong Dimana?

0
Posted in Bisnis By Worance

Jika ingin liburan ke Hongkong, maka anda harus mempersiapkan tiket Disneyland Hongkong. Disney Hongkong merupakan destinasi yang tidak boleh anda lewatkan jika berkunjung ke Hongkong. Pasalnya, di Disneyland anda dapat menikmati berbagai wahana hiburan sekaligus dalam satu tempat.  Taman Hiburan yang berlokasi di Disneyland Hongkong Resort ini merupakan tamana hiburan terbesar di Hongkong. Hampir setiap hari taman ini dipenuhi pengunjung. Nah, kalau anda ingin kesana, tentu saja anda harus membeli tiket masuknya. Tiket masuk Disneyland yang di Hongkong bisa dibeli dengan beberapa cara. Untuk lebih detailnya, simak informasi di bawah ini.

                        Selain membeli langsung di disneyland nya, tiket disneyland juga bisa dibeli di tempat lain lho. Salah satunya adalah di berbagai soutlet seven eleven yang ada di Hongkong. Jika anda tidak ingin repot membeli tiket disana karena keterbatasan waktu, maka anda dapat gunakan cara yang terakhir yaitu dengan membeli secara online. Sekarang ini telah banyak aplikasi yang memudahkan kita dalam mempersiapkan segala keperluan liburan, termasuk liburan ke Disneyland Hongkong. Selain tiket masuknya, jangan lupa untuk membeli tiket perjalanan ke Hongkong yang tepat agar mendapatkan harga yang murah. Nah, jika persipakan liburan sebelum terbang ke Hongkong semuanya sudah siap, maka saatnya anda mengetahui apa saja yang akan anda lewati jika mengunjungi Disneyland. Pertama, seperti yang telah dijelaskan di atas adalah masalah pembelian tiket masuk. Jika tiket masuknya sudah terbeli, maka selanjutnya kita akan melewati pemeriksaan tas. Sebaiknya jangan bawa makanan terutama makanan basah saat ke Disneyland. Kenapa? Karena biasanya dalam pemeriksaan initas anda akan dibuka dan diperiksa. Jika ditemukan makanan basah, maka makanannya tidak dapat lewat. Karena aturan yang berlaku, pengunjung memang dilarag membawa makanan. Hal ini tentu saja dilakukan demi kebersihan wahana di Disneyland. Namun, jika ingin hemat anda bisa menyembunyikan makanan tertentu dalam tas agar tidak ketahuan. Karena bagaimanapun makanan di dalam Disneyland memang lebih mahal harganya. Selain menikmati berbagai wahana yang seru, di Disneyland juga ada beberapa karakter Disney seperti Mickey Mouse dkk yang bisa anda ajak foto bersama sebagai kenang-ienangan liburan. Jika enggan mengantri saat masuk Disneyland maupun saat mengantri di tiap wahana nya, anda bisa menggunakan jalur cepat asalkan memiliki fastpass. Setalah anda masuk ke arena Disneyland, akan ada banyak pilihan wahana yang bisa anda nikmati. Ada roller Coaster, It;s Small Word, dan masih banyak lagi. Selain mencoba berbagai wahana dan menonton pertunjukan yang ada disana, setiap malam sebelum tutup, para pengunjung dapat menikmati acara kembang api. Bagi yang ingin menyaksikan pertunjukan kembang apai, sebaiknya temukan spot yang pas agar dapat menikmati pemandangan kembang api dengan nyaman dan lebih jelas.

                        Anda bisa luangkan waktu seharian untuk dihabiskan di Disneyland ini, dan mungkin masih kurang cukup. Pasalnya banyak hal yang akan anda temui di Disneyland ini. Jangan lupa siapkan budget untuk makan saat berada disini, pasalnya anda akan membutuhkan asupan energi yang cukup untuk menikmati keseruan di Disneyland ini. Nah, jangan lupa bawa kamera jika datang kesini untuk mengabadikan berbagai momen liburan seru. Ajak juga teman atau keluarga kamu supaya acara liburannya makin seru. Agar lebih hemat, jangan lupa beli tiket Disneyland nya di blibli. Liburan jadi lebih seru dan hemat.

Leave a Reply