Mengabarkan Berita terbaru

Aqiqah Bantul Dengan Fasilitas FREE FOOD TESTER

0
Posted in Uncategorized By Worance

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh..

Bantul adalah nama daerah di provinsi Jogjakarta. Masyarakat Bantul termasuk maju, karena penduduknya kebanyakan adalah pekerja, mahasiswa, dan pelajar. Maka tidak mengherankan bila di Bantul telah terjangkit era milenial. Sedangkan era milenial akan membuat penduduknya menjadi kaum yang sibuk.

Bahkan untuk sekedar berkumpul, duduk bersama, antar tetangga atau antar desa saja sudah susah untuk dilakukan. Era milenial benar-benar memang telah merubah segala kebiasaan. Gotong royong, guyup rukun, dan kegiatan-kegiatan masyarakat lainnya seperti ‘menyembelih hewan aqiqah’ sudah tidak pernah dilakukan lagi. Ini karena era milenial lebih memilih semua hal yang berbau praktis dan instan (seperti mie instan).

Maka dari itu, perkembangan jasa catering Aqiqah Bantul sangat pesat. Ini ditunjang sebab masyarakat tidak bisa memanggil tetangga lagi untuk membantu mereka dalam mencari kambing, menyembelih, mengkuliti, membersihkan dagingnya, lalu kemudian memasak dan membagikan masakan berkeliling desa. Karena itu sudah sulit dilakukan, maka masyarakat lebih memilih untuk menyerahkan acara aqiqah menggunakan jasa aqiqah saja.

Aqiqah Bantul Terbaik Dengan FREE FOOD TESTER

Saya pun juga demikian. Baru kemaren hari saya menggunakan jasa aqiqah untuk syukuran putri saya. Padahal putra saya sebelumnya, saya masih bisa repot-repot mengolah seluruh dagingnya sendiri. Tapi sekarang semua sudah tidak memungkinkan, sehingga saya lebih memilih menggunakan jasa pelayanan aqiqah.

Saya dan suami bersepakat untuk menggunakan jasa Aqiqah Al-Kautsar. Meski sebenarnya kantor di Bantul itu hanyalah kantor cabang, namun pelayanan bisa dibilang sangat ramah dan professional. Itulah awal pertama kesan saya menjadi nyaman dan ingin ber-akad dengan aqiqah Al-Kautsar (hehehee..).

Lalu saya mulai bertanya-tanya tentang Aqiqah Al-Kautsar. Kata CS nya, Aqiqah Al-Kautsar meruapakan perusahaan aqiqah yang besar lho. Bayangkan saja, untuk sekelas catering Aqiqah saja mereka mempunyai karyawan sekitar 50an orang. Tidak hanya itu, mereka juga punya dapur yang luas, yang sudah mengantongi Sertifikat Higenis Sanitasi dari Dinas Kesehatan.  

Dan ketika CS menawarkan untuk FREE TEST FOOD, saya setuju. Akhirnya saya datang ke kantor utama di jalan kaliurang Jogja.

Sama seperti CS di Bantul, saya disambut ramah. Kemudian saya minta untuk dibawakan FREE TEST FOOD. Dan sekejab saja (seperti sulap) makanan datang ke tempat saya. Alhamdulillah. Setelah itu saya icip-icip dan ternyata rasanya luar biasa. Bukan kaleng-kaleng (hehehe..). Kemudian saya memesan sate dan gule untuk menjadi menu aqiqah putri saya nanti.

Yup, demikianlah perjalanan saya dalam mencari jasa pelayanan aqiqah bantul. Semoga bisa menjadi refrensi untuk Ayah Bunda dalam mencari jasa aqiqah bantul ya. Silakan datang saja ke kantor-kantor Aqiqah Al-Kautsar terdekat, atau bisa juga silakan hubungi CS nya.

Wassalamu’alaikaum Warahmatullah Wabarakatuh..

Leave a Reply