Mengabarkan Berita terbaru

30 Ide Bisnis Mompreneur Teratas untuk 2019 & Beyond

0
Posted in Uncategorized By Worance

“Mompreneur” adalah seorang wanita yang melakukan dua pekerjaan – sebagai seorang ibu dan sebagai pemilik bisnis. Daftar mompreneur yang sukses panjang dan terus bertambah dan terdiri dari wirausahawan penuh waktu serta para ibu dengan bisnis sampingan. Kami berbicara dengan mompreneur terkemuka yang berbagi ide bisnis mompreneur terkemuka.

Berikut adalah 30 ide bisnis dan pekerjaan terbaik untuk tinggal di rumah ibu, langsung dari pro. jasa pembuatan huruf timbul

Karen Grill, Second Act Moms – mompreneur

  1. Menjadi Spesialis PR Lepas atau Pemasar Digital
    Karen Grill, Spesialis Bisnis & Produktivitas untuk Mompreneurs, Second Act Moms
    Untuk ibu yang ingin memulai bisnis pemasaran lepas, akan sangat membantu untuk memulai dengan inventaris keterampilan, termasuk keterampilan keras dan lunak. Identifikasi jenis klien yang ingin Anda ajak bekerja sama. Apakah Anda ingin bekerja dengan pelatih atau penyedia layanan atau bisnis berbasis produk? Anda ingin memastikan bahwa Anda memahami target klien Anda dan poin rasa sakit terbesar mereka di ceruk Anda sehingga Anda dapat berbicara dalam bahasa mereka. Untuk bisnis pemasaran online, Anda tidak perlu banyak uang untuk memulai. Anda memerlukan kehadiran online, seperti situs web atau halaman arahan sederhana dan satu atau dua platform media sosial. Anda harus memiliki portofolio yang dapat dipamerkan. Selain itu, cara untuk menerima pembayaran dan layanan pemasaran email akan sangat penting. Setelah Anda mulai bekerja dengan klien Anda dan memahami siapa yang Anda layani, maka Anda dapat meningkatkan situs web Anda, memperluas upaya pemasaran Anda, dan mulai menggunakan iklan berbayar.
  2. Luncurkan Kursus Online
    Cynthia Brown, Pendiri & Pemimpin Redaksi, Hanya Ulasan Teratas
    Bisnis kursus online telah berkembang untuk sementara waktu sekarang, dan dengan lebih banyak orang mendapatkan kenyamanan membeli produk informasi online, mengapa itu berhenti? Ada banyak ibu yang memiliki bisnis kursus online tentang mata pelajaran yang agak aneh, seperti pelatihan kelincahan anjing, terapi autisme, dan tumbuh-tumbuhan herbal. Bisnis ini menghasilkan banyak uang. Misalnya, kursus pelatihan anjing membuat pemiliknya lebih dari satu juta dolar dari sekali peluncuran. Dengan semua platform kursus online yang tersedia hari ini, Anda juga tidak perlu khawatir tentang hal-hal teknis. Cukup buat konten Anda, rekam beberapa video – sepertinya itu yang terbaik – dan luncurkan kursus Anda. Jadi, apa yang bisa Anda ajarkan kepada dunia?
  3. Mulai Perusahaan Manajemen Real Estat
    Jeannie Champlin, PMIC, NARPM, Pemilik, Oyster Creek Properties LLC
    Banyak bisnis dapat diluncurkan dan menjadi sukses dari rumah sambil tetap merawat yang kecil dan menjaga jadwal yang fleksibel. Manajemen real estat adalah salah satunya. Jenis karir ini tidak mengharuskan seseorang untuk secara fisik hadir di kantor 40 jam atau lebih per minggu. Namun, tersedia melalui telepon dan memiliki akses ke komputer sangat penting. Keduanya diselesaikan dengan mudah dengan mendirikan kantor kecil di rumah dan membuat Anda tersedia saat bepergian. Kantor virtual juga merupakan cara terbaik untuk berada di beberapa tempat sekaligus.
  4. Jadilah Pelatih Kebugaran Virtual
    Lindsay Raffaele, Pelatih & Pendiri & Pendukung Nutrisi & Kesehatan Holistik Bersertifikat IIN
    Kunci untuk menjadi seorang mompreneur adalah menemukan sesuatu yang Anda sukai. Setelah Anda mengetahui apa yang memanggil Anda, Anda harus mencari tahu bagaimana ini dapat dimasukkan ke dalam jadwal keluarga Anda. Misalnya, ibu yang sibuk di luar sana dengan waktu luang yang sangat terbatas dapat mengikuti kelas kesehatan virtual dan seminar online. Anda dapat menjalankan kelas-kelas ini beberapa kali dalam sebulan, yang berarti Anda masih dapat melayani seperti banyak orang. Baik sebagai pribadi, atau pelatih kesehatan virtual, Anda dapat membantu wanita yang sibuk menemukan keseimbangan mereka sama.
  5. Mulai Toko Hadiah
    Mona Moufid, Pemilik, Cokelat Mona
    Ada begitu banyak peluang bagi ibu yang tinggal di rumah, seperti pemasaran dan penjualan barang yang Anda buat sendiri atau produk yang Anda beli. Anda dapat mulai menjual kembali giftware ke toko-toko suvenir atau dalam jaringan terdekat Anda, kemudian pada akhirnya mengubah bisnis Anda menjadi toko suvenir penuh waktu Anda sendiri. Ada banyak ide hadiah seperti kue panggang, cokelat, pernak-pernik, buku, dan barang kreatif lainnya. Sebelum Anda memutuskan untuk memulai perusahaan Anda sendiri, pastikan Anda melakukan penelitian yang tepat pada arah bisnis yang ingin Anda ambil.
  6. Jual Kreasi Anda di Etsy
    Vicky Lashenko, Pembawa Acara Langsung & Pemandu Sorak Mompreneur, Pertunjukan Mompreneur
    Jika Anda licik, Anda dapat memasang kreasi indah Anda di Etsy. Biaya awal minimal dan akan menjadi persediaan yang Anda butuhkan. Dengan menjual di Etsy, Anda mendapatkan eksposur yang luar biasa dan hanya membayar sejumlah biaya penjualan setelah Anda menjual item.

Leave a Reply